Minggu, 16 Oktober 2011

Awal yang Baru.

Arrrgh, lagi-lagi bikin blog baru! Hmm. . Blog yang kemarin aku bikin rasanya masih gak sreg aja. Gak, keren. Gak asik. Ini sudah ke empat kalinya aku bongkar pasang blog. Padahal ya gak menarik-menarik amat blog yang kemarin. Tapi, gapapa lah, istilahnya kalo dalam konteks "CINTA" masih berpetualang mencari yang lebih klik. Biar safety riding gitu. *apaseeh??!* 

Ada beberapa alasan aku bongkar pasang blog. Dan rasanya gak etis klo aku gak beritau ke yang udah tau blogku yang kemarin kenapa aku bikin blog baru lagi. Sebenernya ini rahasia lo, beneran rahasia! Jangan beritau siapa-siapa ya? Beneran? Ah, bacot! Buruan!


Pertama, kehidupanku sekarang sudah sangat-sangat jahanam baru! Kenapa baru? Ya, setiap manusia di dunia pasti pernah sakit hati~ Bukan-bukan, maksudnya kehidupanku sekarang lebih menantang aja. Jadi, anak KOS mamen! Iya, anak kos. Pasti tahu khan anak kos? Ga tau? Anak mami lo! Semuanya sekarang gak sama kayak pas aku bikin blog dengan duduk santai di depan layar monitor, trus ada Mom yang sering nanyain "Udah makan belum??", dan segala makanan yang siap disosor. Itu udah gak ada. Trus apa hubungannya sama blog ini? Bayangin deh, bedanya orang yang setiap hari rutin makan 3 kali sehari sama 2 hari sekali atau sama sekali enggak. *wajah memelas*

Kedua, koneksi di kosan yang gak asik : Lv. 1 = agak cepet, Lv. 2 = mulai deh lemotnya, Lv. 3 = I HATE WOLES!!, Lv. 4 = ambil tambang, Lv. 5 = gantung diri.

Ketiga, profesi baru sebagai mahasiswa. Aku mahasiswa lo sekarang! Kalo kata mahasiswa dipisah-pisah jadinya, Maha dan Siswa. Maha itu pokoknya toplah, rice crispy yg terbalut coklat gitu deh. Siswa itu pelajar. Jadi, tugasnya pelajar berbalut coklat dengan taburan rice crispy itu udah kayak ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus psikopat akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paliiing biadab maniiis!!

 Keempat, habis putus. *jongkok di pojokan disorot lampu petromax*

Katanya Om Bondan, ya sudahlah~ Ya sudahlah ya, sekian. Oia, ini rahasia. Apa? Udah tau? Iya aku beritau barusan! Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar