Minggu, 16 Oktober 2011

3 Keuntungan Jomblonya Cowok Kos!

"Masak-masak sendiri, makan-makan sendiri, cuci baju sendiri, tidurku sendiri. ."

Yaiyalah, namanya juga anak kos! Ceritanya nih kalo sendiri itu  nge-JOMBLO. Aku gak tau darimana asalnya kata jomblo itu, tapi rasanya itu sudah menjadi gelar kehormatan buat semua makhluk hidup yang barusan diputusin atau mutusin dan masih menikmati kekosongan hatinya. Apalagi menjalani hidup sebagai anak kos. Udah ga usah envy liat ada pasangan ke mall gandengan, ke restoran gandengan, ke kampus gandengan, ke WC umum gandengan! Aku yakin selalu ada hikmah di dibalik kejombloan. Ya, hikmah. Keuntungan gitu deh, biar sama kayak judulnya di atas. Ini dia 3 Keuntungan jomblonya cowok kos!

Awal yang Baru.

Arrrgh, lagi-lagi bikin blog baru! Hmm. . Blog yang kemarin aku bikin rasanya masih gak sreg aja. Gak, keren. Gak asik. Ini sudah ke empat kalinya aku bongkar pasang blog. Padahal ya gak menarik-menarik amat blog yang kemarin. Tapi, gapapa lah, istilahnya kalo dalam konteks "CINTA" masih berpetualang mencari yang lebih klik. Biar safety riding gitu. *apaseeh??!* 

Ada beberapa alasan aku bongkar pasang blog. Dan rasanya gak etis klo aku gak beritau ke yang udah tau blogku yang kemarin kenapa aku bikin blog baru lagi. Sebenernya ini rahasia lo, beneran rahasia! Jangan beritau siapa-siapa ya? Beneran? Ah, bacot! Buruan!