Wus, judulnya kebanyakan gaya. Tapi gapapalah, namanya juga usaha. :))
Okelah, pas weekend biasanya pulang ke rumah Sidoarjo, sebagai manusia yang suka begadang tapi gak ada artinya, sebutan kerennya sih begadanger, atau insomniac. Gak jarang minta dibangunin pagi, padahal udah melek sampe pagi juga. -.- Rasanya sayang aja ngelewatin pagi hari, pas burung-burung berkicauan, bunga-bunga bermekaran dan tukang sayur yang suka ngabsen ibu-ibu se-RT. Apalagi acara kartun di pagi hari yang aduhai memanggil masa anak-anak kita yang tanpa dosa dengan aksesoris ingus meleleh mirip lahar gunung berapi warnanya kekuningan jelek gitu.